Minggu, 20 Maret 2011

Evo pet Seed & Green Seed

Seed adalah salah satu Pet dasar yang dapat digunakan oleh para player Seal Online. Seed memiliki batasan minimal reputasi yang cukup rendah sehingga sangat memudahkan para player pemula untuk memakainya. Seed juga sangat mudah untuk didapatkan (apalagi jika saat Anda membuat karakter, Anda menempatkan karakter tersebut di kota Beginner).

Seed memiliki tingkat kecepatan yang paling tinggi untuk berevolusi (rata-rata untuk mencapai dewasa hanya membutuhkan waktu -/+ 24 jam saja). Maka tidak dapat diragukan lagi, seed adalah Pet yang sangat direkomendasikan jika Anda baru bermain Seal Online. 

Seed memiliki saudara sepupu yaitu Green Seed, yang baru mulai diimplementasikan saat Update Seal Alcanez Island. Berbeda dengan seed, green seed memiliki kecepatan evolusi yang lebih lambat daripada seed pada umumnya dan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai dewasa. Namun green seed memiliki status yang lebih tinggi dibandingkan seed yang biasa.


Nih Link untuk bahan-bahan evolusi seed beserta makanannya : Evolusi seed

Untuk bahan-bahan evolusi  green seed, saya sudah coba dan buktikan ternyata dapat menggunakan bahan yang sama dengan bahan-bahan evolusi seed (SSnya belum sempat diupdate, tapi sudah terbukti bisa no hoax). Sedangkan untuk makanannya, green seed belum diimplementasikan secara sempurna jadi ketika lapar petnya tidak menyebutkan apa yg diminta as. petnya bisu :)

Nih satu lagi SS untuk yang ingin evolusi seed ke type rare dan very rare : evolusi rare type seed

4 komentar:

  1. kk mau nanya,, kalo green seed bisa evolve kalo + berapa? green seed saya udah +7 tapi belomm bisa evo nih... mohon bantuannya ya,,

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. kk
    saya bingung green seed saya sudah +9 180%an tapi tidak tahu bahan evo pet itu..

    BalasHapus