Senin, 21 Maret 2011

Evo pet Piya & Pink Piya


Piya adalah jenis pet yang memiliki tingkatan dan kekuatan yang lebih tinggi daripada Pet jenis seed. Piya memiliki bentuk yang lucu dan imut seperti anak ayam yang memakai kostum :) Dengan bahan evolusi yang tepat maka piya dapat menjadi Raja dan Ratu Ayam, pet andalan para player Seal Online dengan kekuatan serangan dan magic yang mengagumkan. Piya memiliki batasan reputasi yang menengah di antara semua jenis Pet di dunia Shiltz.

Karena kecepatan evolusinya yang lambat dan juga proses evolusinya yang rumit (jenis Piya sangat beragam sehingga persentase menjadi rare semakin rendah), maka pet jenis piya tidak direkomendasikan sebagai Pet yang baik untuk para player (jauh lebih baik pet jenis seed dengan type rare daripada piya type normal).

Sama seperti green seed, saudara sepupu Piya yaitu Pink Piya memiliki tingkat kecepatan evolusi yang lebih rendah daripada Piya pada umunya. Ini benar-benar sangat merugikan para player karena akan semakin lama membuatnya menjadi dewasa. 


Nih Link untuk bahan-bahan evolusi Piya beserta makanannya : Evolusi Piya
  
Untuk sepupunya si Pink Piya ini ternyata sama aja ^^ bisu jg euy..Hehe.. Bahan evonya tetep bisa pakai yang sama seperti bahan evo Piya biasa, ga masalah dijamin sama hasilnya d^^b

Okey ini SS untuk yang ingin mencoba keberuntungan mendapat type rare dan very rare dari pet jenis Piya : Evolusi rare type piya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar